Sabtu, 14 Mei 2016 | By: salam fajr shop

Isi Saldo / Penambahan Deposit Saldo

Semua member dapat menggunakan format transaksi yang ada, tetapi untuk dapat melakukan transaksi yang membutuhkan saldo, seperti mengisi pulsa, membeli token PLN, mengisi paket data internet, membayar tagihan & cicilan, atau pun membeli voucher game online di butuhkan jumlah saldo cukup yang sesuai dengan harga dasarnya.

Misalnya, Anda ingin mengisi pulsa Token PLN 50.000 yang harga dasarnya murah yaitu saat ini adalah Rp 48.625,­ Agar transaksi Anda sukses, maka di butuhkan minimal saldo sama dengan harga dasar, dalam contoh ini adalah Rp 48.625,­ 

Dan berikut cara penambahan saldo anda : 

Sebelum melakukan transfer uang, WAJIB mengambil tiket dengan format : 

Tiket.Jumlah.PIN 

Anggap saja untuk PIN ID Member Anda adalah 1234 dan Anda akan menambahkan saldo sebesar 100.000,­ Maka yang harus anda ketik adalah : 

Tiket.100000.1234 
lalu kirimkan ke Center Transaksi 

Misal balasannya adalah jumlah sebesar 100.345, maka Anda harus melakukan transfer yang besarnya 100.345 (tidak boleh dilebihkan, tidak boleh dibulatkan ataupun dikurangi) karena angka unik tersebut merupakan validasi bank untuk melakukan penambahan saldo secara otomatis. 

Bank yang di support :
Mandiri, BCA, BRI, dan BNI
Semua A/N : Hendra
(Tunggu balasan dari center untuk no. rekening tujuan)

Dan jika Anda sudah melakukan tahapannya dengan benar, Anda tidak perlu melakukan konfirmasi apa pun kepada kami karena otomatis kurang lebih 10 menit saldo Anda akan bertambah sesuai dengan yang Anda transfer. 


PENTING UNTUK DIKETAHUI 
  • Tidak ada minimal penambahan saldo, namun sesuai dengan kebijakan bank­bank di Indonesia yang memberlakukan minimal transfer adalah Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah) maka Anda hanya bisa mengambil tiket minimal sama dengan jumlah tersebut. 
  • Tiket akan mengalami kadaluarsa (expired) dalam kurun waktu 12 jam pada tanggal yang sama dan diperlukan request tiket baru jika tiket kadaluarsa untuk melakukan deposit. 
  • Tiket hanya untuk satu kali transfer, jika ingin transfer yang kedua pada tanggal yang sama Wajib request tiket kembali 
  • Server kami mendukung deposit otomatis selama 24 jam penuh, transfer pada jam offline bank akan otomatis masuk ketika bank online kembali. Baca informasi jam offline internet bank disini serta perhatikan reply tiket Anda 
  • Sistem input deposit adil, karena tidak ada pembulatan atau penggenapan. Jadi jika tiket anda 200705, Anda transfer 200705 maka otomatis yang akan masuk ke saldo Anda adalah 200705 

JIKA TRANSFER TIDAK SESUAI TIKET 
Lakukan konfirmasi dengan format : K.Isi Pesan 
Isi Pesan berisi Nomor tiket dari center, jumlah yang ditransfer, bank tujuan dan tanggal/jam transfer lalu kirim ke center transaksi 
Contoh : K.Nomor tiket 50745 salah transfer 50754 ke Bank Mandiri mohon di cek terima kasih 

Proses input saldo karena salah jumlah transfer ini dilakukan dalam 10 hari s/d maksimal 20 hari kerja, jika Anda :
 – Member baru 
– Member lama yang menggunakan rekening bank baru yang lain dari biasanya 

Sedangkan untuk member lama yang melakukan kesalahan jumlah transfer melalui rekening yang biasa digunakan, proses maksimal 1×24 jam sejak konfirmasi diterima. 

*Hal hal mengenai deposit saldo ini tentunya mengikuti serta mengandalkan status terkini operasional dari bank terkait. 
*Dengan mendaftar menjadi agen/member, kami anggap anda setuju dan paham serta tunduk terhadap peraturan deposit ini. 

Baca berulang dan lebih teliti dalam membaca reply tiket sebelum melakukan transfer 

Jika Anda lupa nomor rekening bank tujuan untuk penambahan deposit, 
silahkan ketik : “BANK” (tanpa tanda kutip) 
lalu kirimkan ke center transaksi