Sabtu, 14 Mei 2016 | By: salam fajr shop

Prosedur Komplain

Prosedur Komplain Kami menyadari sepenuhnya, seberapa kerasnya usaha dan seberapa hebatnya kami menyajikan layanan yang profesional untuk seluruh agen pulsa, rintangan dan hambatan akan selalu membayangi semua hal yang seharusnya berjalan dengan normal. Gangguan seperti bisa terjadi kapan saja, baik yang datangnya dari kami sebagai penyedia layanan, atau pun dari pihak operator sendiri. 

Untuk mengantisipasi kondisi yang tidak biasa tersebut, kami persiapkan diri untuk menanggapi setiap permasalahan baik perihal deposit atau pun masalah transaksi dengan membuka pengaduan komplain yang langsung di tangani oleh CS yang bertugas. 

Apapun permasalahan agen (transaksi/deposit saldo) silahkan mengirimkan sesuai format komplain : K.IsiPesan 
Contoh Komplain Transaksi : 
K.Transaksi i25 ke 081646464646 pulsa belum masuk 

Contoh Komplain Deposit : 
K.Nomor tiket 200123 sudah transfer 200123 ke Mandiri belum masuk saldo mohon cek 
Kirim komplain anda ke center. 

Perlu dipahami pula bahwa, setiap komplain yang dikirimkan ke center tidak akan dijawab oleh pernyataan iya pak, iya bu atau hal lain yang berupa basa basi, tetapi setiap komplain akan di tindak lanjuti dengan action sesuai dengan kondisi yang terjadi pada saat itu. 

Proses penyelesaian masalah, akan ditangani dalam waktu maksimal 1x24jam atau bahkan lebih jika memang ada hal lain yang menuntut penyelesaian diatas waktu 24jam sejak komplain di terima. Demikian semoga fasilitas ini bisa dimanfaatkan sebaik­baiknya oleh seluruh agen/member agar senantiasa dapat melancarkan setiap proses usahanya.